Mutu Nasional 2 (Emergency Respon Time (EMT))
Berdasarkan grafik diatas, dapat disimpulkan bahwa pada tahun 2018 seluruh pasien yang datang ke IGD dengan kondisi gawat darurat (emergency) telah mendapatkan penanganan petugas dalam waktu ≤ 5 menit.
Mutu Nasional 4(Penundaan Operasi Elektif)
Berdasarkan grafik diatas, dapat disimpulkan bahwa pada Tahun 2018, seluruh tindakan operasi elektif (terjadwal) telah terlaksana sesuai rencana.
Mutu Nasional 10 (Kepatuhan Terhadap Clinical Pathway)
Berdasarkan grafik diatas, dapat disimpulkan bahwa pada Tahun 2018, seluruh petugas pemberi asuhan telah memberikan asuhan kepada pasien sesuai dengan clinical pathway (standarisasi rencana asuhan) yang telah ditetapkan.
Mutu Nasional 11 (Kepuasan Pasien dan Keluarga)
Berdasarkan grafik diatas, dapat disimpulkan bahwa pada bulan Desember 2018, tingkat kepuasan pasien dan keluarga terhadap pelayanan dan fasilitas di RS BaliMed masuk dalam kategori “Baik” dengan nilai 81.25.
Mutu Nasional 12 (Kecepatan Respon Terhadap Komplain)
Berdasarkan grafik diatas, dapat disimpulkan bahwa pada tahun 2018, seluruh komplain yang diterima telah ditanggapi sesuai dengan standar waktu dan kriteria komplain yang sudah ditetapkan.