Selama Kunjungan Anda

Apa yang Diharapkan Selama Kunjungan Anda

Rumah Sakit BaliMéd menawarkan berbagai pilihan kamar untuk membuat masa tinggal Anda lebih nyaman. Atau, Anda dan keluarga Anda mungkin ingin tinggal di salah satu dari banyak hotel di Bali. Berbagai pilihan yang cocok untuk setiap anggaran dan preferensi semua berlokasi dekat rumah sakit. Jika Anda bepergian dari jauh, pastikan untuk memeriksa bagian Pasien Luar Negeri kami untuk informasi tambahan.

Untuk membantu pasien kami tetap berhubungan dengan orang yang dicintai di rumah, kami menawarkan akses internet gratis dan telepon di semua kamar kami. Untuk memastikan komunikasi yang efektif antara pasien dan dokter, kami menyediakan layanan interpretasi gratis dalam banyak bahasa. Pasien kami juga menikmati akses ke sejumlah restoran dan toko di rumah sakit selama mereka menginap.

Tempat Menginap

Berbagai macam kamar tersedia untuk pasien di Rumah Sakit BaliMed, semua dengan fasilitas dan perabotan kontemporer. Pilihannya beragam mulai dari kamar dengan tiga tempat tidur yang nyaman hingga suite mewah.

Hiburan

Kamar Anda dilengkapi dengan sistem hiburan in-house yang unik yang memungkinkan Anda untuk mengakses saluran televisi free-to-air dan berbagai pilihan saluran film, variasi, hiburan, olahraga dan berita di kabel.

Akses Internet

Untuk membantu pasien kami tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan orang-orang terkasih di seluruh dunia, kami memberikan akses internet gratis selama masa tinggal Anda. Nama pengguna dan kata sandi diperlukan dan dapat diminta di meja layanan pelanggan.

Bahasa dan Penerjemah

Penting bagi kami bahwa semua pasien kami dapat berkomunikasi secara efektif dengan dokter mereka. Untuk tujuan ini, kami memiliki staf besar juru bahasa di rumah sakit yang fasih dalam banyak bahasa. Kami dengan senang hati menyediakan penerjemah gratis untuk pasien yang berbahasa Inggris, Korea, Jepang dan Arab selama jam kerja normal (jam 8 pagi hingga jam 5 sore).

Kami akan dengan senang hati mengatur juru bahasa di luar jam kerja normal, namun ini akan dikenakan biaya tambahan untuk pasien. Rumah sakit juga dapat menyediakan penerjemah untuk bahasa lain, seperti bahasa Rusia atau Mandarin, tetapi ini juga akan menjadi biaya pasien.

Makan dan Belanja

Di Rumah Sakit BaliMed, pasien dan pengunjung kami akan menemukan banyak restoran dan toko untuk membantu membuat kunjungan mereka lebih nyaman. Dari kedai kopi, restoran, toko suvenir dan bank, Anda akan menemukan hampir semua hal yang mungkin Anda butuhkan.

Akses Telepon

Rumah Sakit BaliMéd memudahkan untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga dengan memastikan bahwa ada telepon yang tersedia di setiap kamar pasien. Untuk memanggil pasien, cukup hubungi nomor utama rumah sakit tempat pasien tinggal. Ketika Anda terhubung dengan salah satu staf kami, berikan nama pertama dan terakhir pasien untuk terhubung ke kamar mereka.

Angka-angka untuk rumah sakit kami adalah sebagai berikut:

  • Call Center 1: +62 361 3117311
  • Call Center 2: +62 361 484748

Semua telepon di rumah sakit mampu melakukan panggilan telepon lokal dan internasional. Untuk melakukan panggilan lokal atau internasional, pasien harus menekan 0 (operator) untuk meminta bantuan. Pasien harus menyadari bahwa ada biaya terkait untuk panggilan lokal dan internasional.

Layanan Diet

Dokter Anda dapat merujuk Anda ke tim ahli diet terakreditasi kami untuk konsultasi diet dengan tujuan untuk mencegah atau mengendalikan penyakit yang berhubungan dengan diet. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesehatan Anda melalui penerapan kebiasaan makan yang sehat.

Konsultasi awal Anda akan dilakukan di kamar Anda dan akan mencakup evaluasi diet, penilaian nutrisi, konseling diet dengan rencana makan harian yang disesuaikan dan selebaran diet.

Ahli diet Anda akan melakukan kunjungan tindak lanjut dan memberikan bantuan dengan pesanan makanan / preferensi makanan khusus atau modifikasi jika diperlukan selama masa tinggal Anda. Sebelum Anda dipulangkan, Anda akan menerima saran tentang cara untuk terus mengelola diet Anda di rumah.

Jika Anda keluar sebelum janji dapat dibuat untuk Anda, atau dokter Anda merujuk Anda, Anda akan dapat berkonsultasi dengan ahli diet kami dengan janji sebagai pasien rawat inap di ruang konsultasi diet kami.

Layanan Lain

Housekeeping
Kamar Anda akan dibersihkan setiap hari oleh anggota tim housekeeping. Harap beri tahu staf perawat kami jika Anda memiliki kekhawatiran tentang aspek apa pun dari layanan tata graha.

Koran
Bergantung pada jenis kamar Anda, koran lokal gratis akan dikirimkan ke kamar Anda setiap hari.

Layanan Binatu
Anda mungkin ingin pakaian Anda dicuci, ditekan atau dibersihkan selama Anda tinggal. Biarkan staf lingkungan kami tahu dan ini akan diatur untuk Anda. Mohon diperhatikan bahwa ini dikenakan biaya dan akan dimasukkan dalam tagihan akhir Anda.

Permintaan Pemeliharaan
Semua lampu listrik dan alat kelengkapan harus dalam keadaan baik di kamar Anda. Jika Anda menemukan bahwa ada yang salah, mohon beri tahu staf lingkungan agar kami dapat memperbaikinya.

Keamanan
Keselamatan dan keamanan Anda adalah prioritas utama kami. Keamanan internal kami menyediakan cakupan 24-jam, baik dalam patroli dan melalui pemantauan konstan area publik melalui peralatan pengawasan sirkuit tertutup.

Jika Anda memiliki masalah apa pun, silakan hubungi staf lingkungan kami untuk meminta bantuan.

Bahaya Kebakaran
Rumah sakit memiliki sistem alarm kebakaran otomatis yang terhubung langsung dengan pemadam kebakaran lokal. Ketika alarm kebakaran diaktifkan, lonceng alarm akan berdering di semua lantai. Jika ada kebakaran di kamar Anda, silakan tinggalkan kamar Anda, tutup pintu di belakang Anda untuk mencegah api menyebar dan memperlambat penyebaran asap dan asap. Tetap tenang dan bersiaplah untuk pengumuman atau instruksi lebih lanjut dari staf lingkungan.

Dilarang Merokok
Merokok dilarang oleh hukum di seluruh kompleks rumah sakit.