Bersiap untuk Pulang

Pulang

Di bawah ini adalah daftar periksa untuk pulang (debit) untuk pasien dengan atau tanpa jaminan asuransi, hal-hal berikut perlu didiskusikan pada tanggal penerimaan pertama Anda atau selama rawat inap: laporan medis, cocok untuk sertifikat terbang (jika Anda adalah penumpang dari Bandara Internasional Ngurah Rai), CD ROM atau USB flash-disk x-ray Dada, MRI atau CT Scan dan obat-obatan rumahan (dengan cetakan berwarna instruksi)

Selain dokumen-dokumen di atas, hal-hal berikut harus diberikan atas dasar kasus per kasus: orthocard (untuk pasien dengan setelah operasi tulang belakang), slip pengangkatan, tanda terima atau faktur (untuk pembayaran sendiri atau perlindungan asuransi).

Untuk Tiket Pesawat, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami untuk pemesanan, konfirmasi atau pembelian tiket penerbangan baru.

Layanan Repatriasi: Layanan ini disediakan dengan dokter penerbangan atau perawat penerbangan berdasarkan pada rekomendasi perjalanan dokter yang menangani.

Masalah Keuangan dan Penagihan

Pembayaran sederhana dan mudah di Rumah Sakit BaliMéd. Untuk pasien rawat jalan, perawat akan mengantar Anda ke konter kasir rawat jalan. Harap pastikan untuk memberikan informasi asuransi Anda kepada kasir. Setelah Anda mengirimkan pembayaran, Anda akan diarahkan ke apotek untuk menerima resep Anda.

Untuk pasien rawat inap, kami membawa seluruh transaksi kepada Anda. Kasir akan datang ke kamar Anda untuk menyelesaikan pembayaran, setelah itu semua obat akan diberikan kepada Anda di kamar Anda. Jika anggota keluarga atau pihak ketiga ingin melakukan transaksi di luar kamar Anda, mereka dapat mengunjungi Kasir Rawat Inap di lantai dua Rumah Sakit BaliMed.

Rekam Medis dan Laporan Lainnya

Rumah Sakit BaliMed akan dengan senang hati menyediakan semua pasien dengan salinan lengkap dari catatan medis mereka. Namun, untuk memproses semua informasi, kami meminta Anda untuk meminta riwayat medis Anda tujuh hingga 10 hari kerja sebelumnya. Kami juga meminta Anda memberikan izin tertulis untuk rilis informasi medis Anda serta ID foto yang valid.

Kami juga dapat menyediakan file elektronik dari X-Rays atau pekerjaan pencitraan yang telah dilakukan. Harap beri tahu kami jika Anda ingin memiliki salinan salah satu pindaian kami untuk penggunaan di masa mendatang.

Untuk pasien rawat inap yang tinggal bersama kami di rumah sakit, kami dapat memastikan bahwa semua catatan yang berkaitan dengan perawatan Anda tersedia setelah pulang. Namun, kami meminta Anda mengajukan permintaan untuk catatan ini terlebih dahulu selama masa tinggal Anda untuk memberi kami waktu untuk mengumpulkan semua informasi.

Layanan Farmasi

Rumah Sakit BaliMéd memudahkan untuk mengambil obat Anda setelah Anda berkonsultasi dengan dokter yang sesuai. Setelah Anda melihat dokter, mereka akan memasukkan resep Anda ke sistem komputer rumah sakit. Pasien rawat jalan harus menawarkan pembayaran di kasir, lalu pergi ke apotek di lantai pertama antara jam 8 pagi dan 9 malam untuk mengambil resep Anda. Untuk pasien rawat inap, pembayaran dan pengiriman semua obat akan ditangani di dalam kamar Anda untuk menambah kenyamanan.

Hidup Sehat

Di Rumah Sakit BaliMed, tujuan kami bukan hanya untuk membantu pasien kami pulih, tetapi juga untuk mencegah mereka jatuh sakit pada awalnya. Kami menekankan perawatan pencegahan bila memungkinkan dan berusaha untuk mempromosikan pendidikan kesehatan. Banyak penyakit dan penyakit dapat dihindari atau dikurangi hanya dengan menegakkan diet sederhana dan perubahan gaya hidup yang dapat diatur. Setiap orang bisa menjadi sedikit lebih sehat; kami ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana caranya.

Untuk itu, kami menyediakan banyak informasi tentang langkah-langkah yang mudah diimplementasikan untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Di situs kami, Anda akan menemukan informasi praktis tentang cara meningkatkan gizi Anda (dan tingkat latihan).

Kami tahu bahwa salah satu cara termudah untuk makan lebih baik, tentu saja, adalah belajar memasak dengan lebih baik, itulah sebabnya kami juga mengarahkan pasien kami ke resep yang lezat dan sehat. Tempat yang baik untuk memulai adalah mencari resep yang menekankan makanan sehat.

Dan tentu saja, staf di Pusat Kebugaran kami lebih dari siap untuk membantu menawarkan konsultasi kesehatan yang dipersonalisasi. Kami selalu tersedia untuk pemeriksaan umum.