Ambulans dan Transportasi Khusus

Hubungi +62 855 390 6501 untuk Panggilan Darurat 24 Jam

Umum

BaliMéd Hospital menyediakan transportasi medis darurat dan non-darurat untuk layanan evakuasi ambulans udara dan darat.

Layanan Ambulans kami terdiri dari tim dokter, perawat, dan pengemudi ambulans yang sangat terlatih yang bersedia bekerja ekstra untuk pasien kami. Semua spesialis kami dilatih untuk mendukung kehidupan, pertolongan pertama, dan penggunaan AED.

Berbagai layanan kami meliputi:

  • Transportasi Darurat
    • Panggilan ambulans lokal
    • Evakuasi medis dari pelabuhan dan bandara
  • Transportasi Antar Rumah Sakit (transfer dari rumah sakit ke rumah sakit)
    • Dokter Penunjukan / Layanan Rawat Jalan
    • Kunjungan dokter / klinik terjadwal
  • Terapi terjadwal (mis. Dialisis, kemoterapi, rehabilitasi)
  • Penerimaan Rumah Sakit dan Pembuangan Rumah Sakit (transportasi dari rumah ke rumah untuk penerimaan dan transportasi dari rumah ke rumah untuk pembuangan)
  • Cakupan Acara Khusus (cakupan ambulan untuk acara seperti hari olahraga, permainan, karnaval, hari keluarga, pameran dan konferensi)

Pedoman Darurat

Kapan Anda harus memanggil ambulans?

Daripada mengemudi ke rumah sakit untuk perawatan darurat, ada kalanya ambulans mungkin lebih tepat.

Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut:
  • Apakah itu mengancam nyawa?
  • Mungkinkah kondisi memburuk dan menjadi mengancam nyawa dalam perjalanan ke rumah sakit?
  • Bisakah memindahkan pasien menyebabkan cedera lebih lanjut?
  • Apakah keterampilan dan peralatan personil medis darurat diperlukan dalam situasi ini?
  • Apakah jarak atau kondisi lalulintas menyebabkan keterlambatan yang berbahaya dalam mendapatkan rumah sakit?

Jika Anda menjawab “ya” untuk salah satu di atas atau jika Anda tidak yakin, silakan hubungi ambulans segera.

Hubungi +62 855 3906501

24 jam sehari, 7 hari seminggu untuk layanan ambulans darurat kami.

Memanggil Ambulans

Cobalah untuk tetap tenang, dan bicaralah dengan jelas ketika mengajukan pertanyaan tambahan oleh operator. Ini akan membantu pasien menerima layanan ambulans terbaik.

Beberapa pertanyaan yang mungkin Anda ajukan meliputi:

  • Di mana pasiennya?
  • Berapa nomor telepon yang Anda hubungi?
  • Apakah Anda bersama pasien sekarang?
  • Apakah pasien terjaga?
  • Apakah pasien bernafas?
  • Apa nama, usia, jenis kelamin pasien?
  • Apakah pasien memiliki masalah medis yang diketahui?
  • Apakah pasien pasien Rumah Sakit BaliMéd? Jika ya, berapa Nomor Rumah Sakit?

Meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan lainnya tidak akan menunda respons ambulans. Bantuan sudah dalam perjalanan saat Anda memberikan informasi ini di telepon.

JANGAN menutup telepon sebelum petugas operator memberi tahu Anda tidak apa-apa untuk melakukannya.

Dukungan Bahasa

Jika Anda tidak berbicara bahasa Inggris atau lebih suka berbicara dalam bahasa ibu Anda, mintalah seorang juru bahasa dan kami akan menyediakannya untuk Anda. Dalam keadaan darurat, mungkin sebaiknya minta orang yang berbahasa Indonesia di dekatnya untuk berbicara dengan petugas operator dan jelaskan di mana Anda berada, sehingga ambulans dapat tiba tanpa penundaan. Saat ambulans sedang dalam perjalanan, kami akan meminta juru bahasa untuk membantu menjawab pertanyaan yang tersisa tentang kondisi pasien.

Ini bukan daftar lengkap semua prosedur diagnostik dan perawatan yang kami sediakan. Informasi ini harus digunakan sebagai pedoman kasar dan bukan untuk saran medis. Silakan berkonsultasi dengan salah satu spesialis perawatan kesehatan kami yang memenuhi syarat untuk diagnosis yang akurat sebelum memulai perawatan apa pun.

Hubungi +62 855 390 6501 untuk Panggilan Darurat 24 Jam