Tagihan dan Asuransi

Penyelesaian Tagihan

Kami menerima berbagai mode pembayaran termasuk uang tunai, cek, kartu kredit utama termasuk Visa, Mastercard, AMEX, dan JCB, asuransi swasta, asuransi perusahaan, dan BPJS.

Untuk pasien internasional, kami juga menerima mata uang asing utama.

Jika tagihan Anda harus diselesaikan oleh perusahaan Anda atau perusahaan asuransi dengan pengaturan penagihan langsung dengan rumah sakit, Anda harus menghasilkan Surat Jaminan / kartu identitas rumah sakit yang valid dan lengkap dari perusahaan pemberi kerja atau asuransi Anda yang dengan jelas menyatakan jenis kamar dan ID Anda. nomor kartu. Kami tidak dapat menerima surat jaminan dari perusahaan atau perusahaan asuransi manapun yang tidak memiliki perjanjian kredit sebelumnya dengan rumah sakit.

Asuransi

Rumah Sakit BaliMed menerima pembayaran tagihan dari asuransi rawat inap swasta lokal dan internasional dan BPJS. Sebagai pusat medis yang mapan, Rumah Sakit BaliMed diakui oleh banyak penyedia asuransi di kawasan Asia Pasifik. Banyak produk asuransi kesehatan dapat melindungi Anda di bawah rencana rumah sakit swasta, yang memberi Anda jaminan untuk mencari perawatan di fasilitas kami dan pulih dengan ketenangan pikiran.

Hubungi call centre kami +62 361 3117311 atau +62 361 484748 untuk mengetahui apakah asuransi Anda atau BPJS mencakup Anda dan orang yang Anda cintai untuk Rumah Sakit BaliMéd.